Cara Screenshot Hp Sony Xperia Miro

Cara screenshot hp dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi android tambahan. Meskipun banyak aplikasi yang gratis untuk mengambil screenshot, namun ada cara yang lebih praktis dan lebih cepat yaitu menggunakan tombol. Nah, bagi anda yang bertanya bagaimana cara saya screenshot di hp Sony Xperia Miro? anda berada pada blog yang tepat, dimana Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara screenshot hp sony xperia dengan tipe Miro.

Sony Xperia Miro adalah salah satu Smartphone termurah dari Sony. Miro adalah pilihan  terbaik bagi  pembeli yang ingin menikmati fitur android dengan harga yang lebih rendah. Anda bahkan dapat mengambil screenshot pada Xperia Miro yang anda miliki. Selain itu memiliki sistem android 4.0 yang ICS-es cream sandwich os dan dukungan mengambil screenshot. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mencetak layar smartphone Anda. Sama seperti perangkat atau ponsel Xperia yang lain , Anda dapat menggunakan volume bawah dan tombol daya untuk mengambil screenshot. Nah, untuk melihat penjelasan lebih lengkap silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini yang disertai dengan gambar petunjuknya.

Cara Screenshot Hp Sony Xperia Miro

Cara Screenshot Sony Xperia T3 dan T2 ultra 
  1. Pertama-tama tentukan layar terlebih dahulu, mana yang mau diambil gambarnya.
  2. Selanjutnya anda taruh telunjuk tangan kiri  pada tombol power dan jari tengah tangan kiri pada tombol volume bawah (Untuk mengurangi volume suara)
  3. Tekan secara bersamaan diantara keduanya tahan selama sekitar 2 detik. (lebih jelasnya perhatikan gambar di atas)
 Gambar Anda dapat ditemukan di folder images / / screenshot dari direktori utama atau bisa juga melihatnya langsung melalui galeri. Demikianlan cara screenshot sony xperia miro, semoga bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Screenshot Hp Sony Xperia Miro

0 komentar:

Posting Komentar