Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 520

Cara screenshot hp dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi android tambahan. Meskipun banyak aplikasi yang gratis untuk mengambil screenshot, namun ada cara yang lebih praktis dan lebih cepat yaitu menggunakan tombol. Nah, bagi anda yang bertanya bagaimana cara screenshot di Nokia Lumia 520? anda berada pada blog yang tepat, dimana Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara screenshot hp nokia lumia dengan tipe 520.

Mencari cara untuk menangkap layar Anda? Nokia Lumia 520 adalah ponsel Windows 8 termurah dan memungkinkan pengguna untuk mengambil screenshot dari telepon. Di WP 7 memiliki masalah dalam mengambil screenshot tetapi pada Lumia 520, Anda dapat dengan mudah mencetak layar. ikuti petunjuk gambar berikut ini.

Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 520

Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 520
  1. Pertama-tama tentukan layar terlebih dahulu, mana yang mau diambil gambarnya.
  2. Selanjutnya anda tekan tombol volume atas (untuk menambah volume suara) dan tombol power secara bersamaan  

  3. Silakan tahan selama beberapa detik dan anda akan mendengar suara klik kecil dan akan ada sebuah animasi pada ponsel Anda yang akan memberitahu Anda bahwa screenshot telah diambil
Print screen untuk Lumia 520
Seperti android, Windows OS menawarkan fitur untuk mengambil screenshot menggunakan 2 kunci. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak aplikasi pihak ketiga untuk menangkap layar Anda karena dilengkapi dengan fitur standar dari sistem operasi.

Gambar dapat ditemukan di folder screenshot default di folder bernama photos. Fitur mengambil printscreen dapat digunakan untuk berbagi whatsapp Anda, Facebook dan lain sebagainya. Berbagi skor tinggi Anda adalah kutipan yang menarik melalui aplikasi Facebook Anda.

Lumia 520 adalah ponsel Windows yang paling terjangkau dan kami melihat bahwa Nokia memiliki fitur yang lengkap dan bisa diandalkan. Telepon ini dilengkapi dengan layar 4 inci dan dilengkapi dengan kamera lima megapiksel. Memori internal 8 GB dan dapat diupgrade hingga 64 GB.

Itulah pembahasan mengenai cara screenshot hp nokia lumia 520, semoga bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Screenshot Hp Nokia Lumia 520

0 komentar:

Posting Komentar